HTML5 Powered with CSS3 / Styling, and SemanticsLevel Double-A conformance,           W3C WAI Web Content Accessibility Guidelines 2.0

                                                                                                                                                                                                        

Articles in Category: Berita

PENGAMBILAN SUMPAH JABATAN DAN PELANTIKAN BAPAK FRANSLONDO OMPUSUNGGU,S.H SEBAGAI KASUBBAG PERENCANAAN, TI DAN PELAPORAN

on Kamis, 24 Februari 2022. Posted in Berita

Hari Jumat, tanggal 25 Februari 2021 pukul 09.00 WIB bertempat di Ruang Sidang Cakra Pengadilan Negeri Sidikalang dilaksanakan Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Bapak Franslondo Ompusunggu ,S.H Sebagai KASUBBAG PERENCANAAN, TI DAN PELAPORAN pada Pengadilan Negeri Sidikalang. Pengambilan Sumpah/Janji Pelantikan ini dilakukan berdasarkan Surat Keputusan Sekretaris Mahkamah Agung Republik Indonesia.
Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan dihadiri oleh para Hakim, Pejabat Struktural, Pejabat Fungsional, dan seluruh pegawai Pengadilan Negeri Sidikalang. Dalam pencegahan dan penyebaran virus covid-19, acara dilaksanakan sesuai dengan protocol keamanan kesehatan yang disarankan oleh Kementerian Kesehatan RI. Pengambilan Sumpah Jabatan dan pelantikan yang disaksikan oleh saksi serta Rohaniwan dilanjutkan dengan penandatanganan Berita Acara Sumpah kemudian pembacaan dan penandatanganan Pakta Integritas oleh Pejabat yang baru dilantik.

 

 

 

 

PENANDATANGANAN KOMITMEN BERSAMA PENGADILAN NEGERI SIDIKALANG

on Rabu, 09 Februari 2022. Posted in Berita

Sidikalang, 09 Februari 2022 Telah  dilaksanakan Penandatanganan Komitmen Bersama. Dilaksanakan di Ruang Sidang Cakra Pengadilan Negeri Sidikalang dan dipimpin oleh Ibu Ketua Pengadilan Negeri Sidikalang Ibu Erika Sari Emsah Ginting dan Ibu Wakil Ketua Pengadilan Sidikalang Ibu Monita Honeisty Br. Sitorus, S.H.,M.H, dan diikuti oleh seluruh Hakim, Pejabat Struktural, Pejabat Fungsinal, dan Staf Pengadilan Negeri Sidikalang.