HTML5 Powered with CSS3 / Styling, and SemanticsLevel Double-A conformance,           W3C WAI Web Content Accessibility Guidelines 2.0

                                                                                                                                                                                                        

Articles in Category: Berita

HUT IKAHI KE-69

on Senin, 21 Maret 2022. Posted in Berita

Sidikalang, 22 Maret 2022 Telah dilaksanakan Puncak Perayaan HUT IKAHI KE_69. Kegiatan tersebut Dilaksanakan di Ruang Sidang Cakra Pengadilan Negeri Sidikalang yang di hadiri oleh Ibu Ketua Pengadilan Negeri Sidikalang Ibu Erika Sari Emsah Ginting,S.H.,M.H dan Ibu Wakil Ketua Pengadilan Sidikalang Ibu Monita Honeisty Br. Sitorus, S.H.,M.H, dan seluruh Hakim Pengadilan Negeri Sidikalang.

"Sinergi IKAHI Mendukung Akselerasi Terwujudnya Peradilan Modern"

 

 

 

 

RAPAT RUTIN BULANAN MARET 2022

on Kamis, 17 Maret 2022. Posted in Berita

Sidikalang,17 Maret 2022 Telah  dilaksanakan Rapat Rutin Bulanan Maret Tahun 2022. Rapat dilaksanakan di Ruang Sidang Cakra Pengadilan Negeri Sidikalang dan dipimpin oleh Ibu Ketua Pengadilan Negeri Sidikalang Ibu Erika Sari Emsah Ginting dan Ibu Wakil Ketua Pengadilan Sidikalang Ibu Monita Honeisty Br. Sitorus, S.H.,M.H, dan diikuti oleh seluruh Hakim, Pejabat Struktural, Pejabat Fungsinal, Staf, dan seluruh PPNPN Pengadilan Negeri Sidikalang.Rapat dimulai dengan Evaluasi Implementasi SIPP (EIS).