HTML5 Powered with CSS3 / Styling, and SemanticsLevel Double-A conformance,           W3C WAI Web Content Accessibility Guidelines 2.0

                                                                                                                                                                                                        

Articles in Category: Berita

Launching Inovasi Pelayanan POSBAKUM Pengadilan Negeri Sidikalang

on Rabu, 06 April 2022. Posted in Berita

Sidikalang, 07 April 2022 Telah dilaksanakan Launching Inovasi Pelayanan POSBAKUM Pengadilan Negeri Sidikalang. Launcing Inovasi dilaksanakan di Ruang Sidang Candra Pengadilan Negeri Sidikalang dan dipimpin oleh Ibu Ketua Pengadilan Negeri Sidikalang Ibu Monita Honeisty Br.Sitorus, S.H.,M.H, dan Bapak Hakim Pengawas PTSP Pengadilan Negeri Sidikalangh Bapak Johannes Edison Haholongan, S.H dan diikuti oleh seluruh Hakim, Pejabat Struktural, Pejabat Fungsional, Staf, dan seluruh PPNPN Pengadilan Negeri Sidikalang .

 

 

 

PENGAMBILAN SUMPAH JABATAN DAN PELANTIKAN SERTA SERAH TERIMA JABATAN MONITA HONEISTY Br. SITORUS S.H.,M.H SEBAGAI KETUA PENGADILAN NEGERI SIDIKALANG

on Selasa, 29 Maret 2022. Posted in Berita

Pada hari Rabu tanggal 30 Maret 2022 bertempat di Ruang Sidang Cakra Pengadilan Tinggi Medan telah dilantik serta serah terima jabatan Ketua Pengadilan Negeri Sidikalang, Ibu Monita Honeisty Br. Sitorus S.H., M.H menggantikan Ibu Erika Sari Emsah Ginting, S.H.,M.H.
Acara Pelantikan Ketua Pengadilan Negeri Sidikalang dihadiri oleh Para Hakim Tinggi, Perwakilan dari Keluarga Besar Pengadilan Negeri Sidikalang, Asisten Bupati Kabupaten Dairi, serta tamu undangan, berlangsung dengan lancar dan hikmat dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan. Yang kemudian dilanjutkan dengan pemberian selamat dari Ketua Pengadilan Tinggi Medan serta para unsur pinpinan, pejabat serta seluruh tamu undangan yang hadir dalam acara tersebut.