HTML5 Powered with CSS3 / Styling, and SemanticsLevel Double-A conformance,           W3C WAI Web Content Accessibility Guidelines 2.0

                                                                                                                                                                                                        

PENYERAHAN BDBS DHARMAYUKTI KARINI CABANG KAB. DAIRI

on Senin, 26 September 2016. Posted in Berita

PENYERAHAN BDBS DHARMAYUKTI KARINI CABANG KAB. DAIRI

Penyerahan BDBS oleh Dharmayukti Karini Cabang Kab. Dairi kepada putra/putri Pengadilan Negeri Sidikalang dilaksanakan hari ini Jumat tanggal 23 September 2016 di Ruang Dharmayukti Karini Cabang Kab. Dairi. Acara tersebut dimulai sejak pukul 10.30 WIB. Selain ibu-ibu anggota DYK, acara ini juga dihadiri oleh Ketua Pengadilan Negeri Sidikalang sebagai Bapak Pelindung DYK Cabang Kab. Dairi, Panitera dan Sekretaris Pengadilan Negeri Sidikalang.

Acara diawali dengan kata sambutan dari protokol, kemudian menyanyikan lagu hymne dan mars dharmayukti karini. Kemudian kata sambutan dari Bapak Pelindung DYK Cabang Kab. Dairi. Setelah itu dilanjutkan dengan penyerahan BDBS oleh Ibu Ketua DYK didampingi oleh Ibu Wakil Ketua dan Ketua Seksi Pendidikan Ny. Pendi P. Hutasoit, lalu kata sambutan dan ucapan selamat dari Ibu Ketua DYK Cabang Kab. Dairi. Kemudian, foto bersama lalu ditutup dengan doa.