HTML5 Powered with CSS3 / Styling, and SemanticsLevel Double-A conformance,           W3C WAI Web Content Accessibility Guidelines 2.0

                                                                                                                                                                                                        

UPACARA PERINGATAN HUT MAHKAMAH AGUNG RI KE-73

on Selasa, 21 Agustus 2018. Posted in Berita

UPACARA PERINGATAN HUT MAHKAMAH AGUNG RI KE-73

Minggu, 19 Agustus 2018 dilaksanakan Upacara dalam Rangka Peringatan HUT Mahkamah Agung tepat pukul 07.30 WIB dihalaman kantor Pengadilan Negeri Sidikalang.

Sebagai Pembina Upacara adalah Ketua Pengadilan Negeri Sidikalang Bapak Afrizal Hady, SH.,MH. dan bertindak sebagai Pemimpin upacara adalah salah satu Calon Hakim / CPNS Bapak Dimas A.W, SH.

 Acara dimulai dengan pemimpin pasukan menyiapkan pasukannya, Kemudian dilanjutkan mengheningkan cipta dan pembacaan teks pancasila oleh Pembina upacara yang diikuti oleh peserta upacara, selanjtunya Bapak Ketua Pengadilan Negeri Sidikalang membacakan pidato tertulis Ketua Mahkamah Agung RI (pidato Ketua MARI).

Setelah pidato tertulis Ketua Mahkamah Agung RI. selesai dibacakan oleh Ketua Pengadilan Negeri Sidikalang. Dilanjutkan doa yang dipimpin oleh Panmud Perdata Bapak Rahli Tarigan, S.H Acara Berakhir dengan tertib dan Khidmat.

Setelah Upacara Usai Seluruh Warga Pengadilan Negeri tidak lantas pulang namun demi memeriahkan acara Ulang Tahun MARI ke 73 ini diadakan serangkaian acara seperti Potong Kue Ulang Tahun dan Pertandingan Catur, pertandingan Voly, Lomba Balap Karung dan di akhiri dengan penyerahan hadiah.

Berikut Dokumentasi