HTML5 Powered with CSS3 / Styling, and SemanticsLevel Double-A conformance,           W3C WAI Web Content Accessibility Guidelines 2.0

                                                                                                                                                                                                        

RAPAT KERJA RUTIN BULAN JULI 2016 PENGADILAN NEGERI SIDIKALANG

on Kamis, 14 Juli 2016. Posted in Berita

RAPAT KERJA RUTIN BULAN JULI 2016 PENGADILAN NEGERI SIDIKALANG

RAPAT KERJA RUTIN BULAN JULI 2016 PENGADILAN NEGERI SIDIKALANG

Pada hari ini Kamis tanggal 14 Juli 2016, Pengadilan Negeri Sidikalang kembali mengadakan rapat kerja rutin untuk Bulan Juli 2016, bertempat di Ruang Sidang Cakra Pengadilan Negeri Sidikalang, dimulai pukul 09.00 WIB s/d 10.30 WIB.

Rapat dipimpin oleh KPN, Panitera dan Sekretaris dan diikuti oleh seluruh Hakim, Para PanMud, Para Ka. Sub. Bag, Panitera Pengganti, Staf dan Honorer Pengadilan Negeri Sidikalang.

Beberapa hal yang dibahas dalam rapat ini adalah evaluasi pekerjaan setiap bidang dan setiap pegawai, yaitu :

  • Perlu peningkatan disiplin kerja.
  • Peningkatan mutu kinerja, yaitu : performance SIPP tetap diperhatikan dan ditingkatkan, dimana hari ini performance SIPP PN Sidikalang adalah 75,15 % berada di posisi ke-3 setelah PN Tanjung Balai dan PN Binjai. Oleh sebab itu, jadwal sidang dipercepat.
  • Kepada Sekretaris dan Ka. Sub. Bag. Perencanaan supaya mengkonsep dan menyusun apa saja yang dibutuhkan dalam penyusunan RKA-KL.
  • Kepaniteraan Hukum : sampai saat ini belum ada kendala.
  • Ka. Sub. Bag. Personalia : Supaya dipersiapkan hal-hal yang berhubungan dengan pelantikan WKPN Sidikalang. Berkala pegawai jangan sampai tertunda, supaya diperhatikan.
  • Ka. Sub. Bag. Keuangan dan Umum : Realisasi anggaran harus kontiniu. Supaya segera dibuatkan DIR di setiap ruangan, kebersihan tetap dijaga.
  • Ka. Sub. Bag. Perencaan, IT dan Pelaporan : Berhubungan rehab kantor telah selesai, supaya dicek lagi dokumen dan lakukan evaluasi.
  • Kepaniteraan Pidana : Kesulitan adalah karena kekurangan personil dan ini telah dilapor ke Badilum, semoga ada penambahan pegawai di PN Sidikalang.
  • Kepaniteraan Perdata : Jurusita yang melakukan panggilan supaya turunan salinan panggilan diserahkan ke kasir, Panitera Pengganti setelah konklusi bisa meminta biaya perkara ke kasir.

Acara pelantikan WKPN Sidikalang akan diadakan pada hari Jumat tanggal 22 Juli 2016 di Aula PN Sidikalang.