HTML5 Powered with CSS3 / Styling, and SemanticsLevel Double-A conformance,           W3C WAI Web Content Accessibility Guidelines 2.0

                                                                                                                                                                                                        

MEMPERINGATI HUT DHARMAYUKTI KARINI KE-XIV DAERAH SUMATERA UTARA TAHUN 2016

on Jumat, 28 Oktober 2016. Posted in Berita

MEMPERINGATI HUT DHARMAYUKTI KARINI KE-XIV DAERAH SUMATERA UTARA TAHUN 2016

Dharmayukti Karini Cabang Kab. Dairi merayakan HUT Dharmayukti Karini ke-XIV di Ruang Dharmayukti Karini, dengan Tema “Melalui HUT ke-XIV, kita wujudkan Dharmayukti Karini sebagai organisasi yang mandiri, disiplin dan beretika”. Acara dimulai pukul 14.00 WIB s/d selesai. Selain diikuti oleh ibu-ibu anggota Dharmayukti Karini, acara ini dihadiri juga oleh Bapak KPN Sidikalang selaku Pelindung DYK Cab. Kab. Dairi, Bapak WKPN Sidikalang dan Bapak Panitera Pengadilan Negeri Sidikalang.

Acara dimulai dengan kata sambutan dari protokol, kemudian dilanjutkan dengan menyanyikan lagu hymne dan mars Dharmayukti Karini. Setelah itu, kata sambutan dari Ibu Ketua Dharmayukti Karini Cabang Kab. Dairi, lalu dilanjutkan dengan kata sambutan dari Bapak Pelindung Dharmayukti Karini Cabang Kab. Dairi.

Acara selanjutnya adalah tiup lilin dan pemotongan kue ulang tahun oleh Ibu Ketua Dharmayukti Karini Cabang Kab. Dairi. Pemberian kue kepada Bapak Pelindung dan kepada seluruh ibu anggota DYK Cabang Kab. Dairi. Kemudian makan kue dan foto bersama. Acara ditutup dengan doa.