HTML5 Powered with CSS3 / Styling, and SemanticsLevel Double-A conformance,           W3C WAI Web Content Accessibility Guidelines 2.0

                                                                                                                                                                                                        

Pengambilan Sumpah, Pelantikan dan Serah Terima Jabatan Panitera Pengadilan Negeri Sidikalang

on Minggu, 20 Desember 2020. Posted in Berita

Pengambilan Sumpah, Pelantikan dan Serah Terima Jabatan Panitera Pengadilan Negeri Sidikalang

Hari Jumat, tanggal 18 Desember 2020 pukul 09.00 WIB bertempat di Ruang Sidang Cakra Pengadilan Negeri Sidikalang dilaksanakan Pengambilan Sumpah, Pelantikan dan Serah Terima Jabatan Panitera Pengadilan Negeri Sidikalang. Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Jabatan Panitera Pengadilan Negeri Sidikalang ini Dilakukan berdasarkan Surat Keputusan Direktur Jenderal Badan Peradilan Umum Mahkamah Agung Republik Indonesia.

Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Jabatan Panitera Pengadilan Negeri Sidikalang dihadiri oleh para Hakim, Pejabat Struktural, Pejabat Fungsional,  dan seluruh pegawai Pengadilan Negeri Sidikalang. Dalam pencegahan dan penyebaran virus covid-19, acara dilaksanakan sesuai dengan protocol keamanan kesehatan yang disarankan oleh Kementerian Kesehatan RI. Acara dimulai dengan pembukaan oleh Ketua Pengadilan Negeri Sidikalang : Ledis Meriana Bakara.,SH. MH, pembacaan Surat Keputusan Panitera Mahkamah Agung Republik Indonesia, selanjutnya Pelantikan Rudy Hutauruk , S.H., M.H. Selesai prosesi Pelantikan dilanjutkan dengan Pengambilan Sumpah Jabatan yang disaksikan oleh  saksi .serta Rohaniwan. Acara dilanjutkan dengan penandatanganan Berita Acara Sumpah kemudian pembacaan dan penandatanganan Pakta Integritas oleh Pejabat yang baru dilantik.


 Acara pengambilan sumpah dan pelantikan jabatan ditutup dengan pembacaan do’a oleh Rohaniawan dilanjutkan dengan sambutan dan pemberian ucapan selamat oleh Ketua Pengadilan Negeri Sidikalang dan dilanjutkan dengan serah terima jabatan panitera dan acara terakhir adalah sesi foto bersama dengan pejabat yang baru dilantik.