HTML5 Powered with CSS3 / Styling, and SemanticsLevel Double-A conformance,           W3C WAI Web Content Accessibility Guidelines 2.0

                                                                                                                                                                                                        

PENGAMBILAN SUMPAH JABATAN DAN PELANTIKAN KETUA PENGADILAN NEGERI SIDIKALANG

on Jumat, 02 Juli 2021. Posted in Berita

PENGAMBILAN SUMPAH JABATAN DAN PELANTIKAN KETUA PENGADILAN NEGERI SIDIKALANG

Pada hari Jumat tanggal 2 Juli 2021 bertempat di Ruang Aula Pengadilan Tinggi Medan telah dilantik Ketua Pengadilan Negeri Sidikalang, Ibu Erika Sari Emsah Ginting, SH., MH menggantikan Ibu Ledis Meriana Bakara, SH., MH.

Acara Pelantikan Ketua Pengadilan Negeri Sidikalang bersamaan dengan Pelantikan Ketua Pengadilan Negeri Binjai dan Rantau Prapat,yang dihadiri oleh Para Hakim Tinggi, Perwakilan dari Keluarga Besar Pengadilan Negeri Sidikalang, Wakil Bupati Kabupaten Pakpak Bharat, serta tamu undangan, berlangsung dengan lancar dan hikmat dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan. Yang kemudian dilanjutkan dengan pemberian selamat dari Ketua Pengadilan Tinggi Medan serta para unsur pinpinan, pejabat serta seluruh tamu undangan yang hadir dalam acara tersebut.

 

 

Seusai Acara Pelantikan tersebut, dilanjutkan dengan Penyerahan Sertifikat Akreditasi Penjaminan Mutu dari Ditjen Badilum Mahkamah Agung RI oleh Ketua Pengadilan Tinggi Medan.